Menu Tutup

Kemeja Koko Muslim Pria Ukuran Big Size

pakain koko

Halo sahabat WGB Creations, apakah anda sudah tahu ? Kalau saat ini telah hadir kemeja koko dengan ukuran big size yang cocok untuk anda yang bertubuh gemuk. Bagi anda yang memiliki tubuh agak besar. Anda pasti sering mengalami masalah ketika mencari pakaian. Terutama untuk pakaian kemeja mulim pria yang menjadi idola banyak orang.

Jika masalah tersebut sering anda alami pada saat mencari pakaian kemeja muslim dengan bahan berkualitas. Anda bisa mencoba rekomendasi pakaian kemeja koko muslim yang satu ini. Dengan bahan berkualitas tinggi yang memiliki motif sangat menarik. Anda pasti akan terlihat lebih gagah dan keren.

Spesifikasi Produk Dan Harga Pakaian Kemeja Koko

Sebelum anda membeli pakaian kemeja muslim yang kami rekomendasikan ini. Kami ingin berbagai informasi tentang spesifikasi produk hingga harga pakaian koko berukuran besar ini. Berikut ini adalah informasi detail tentang produk yang kami sarankan untuk anda.

  • Model : Koko Lengan Panjang
  • Bahan : 100% Cotton
  • Ukuran : Size Internasional
  • Pilihan Size : XL – 6XL
  • Harga : 319.000 – 369.000

Dengan kualitas bahan yang bagus serta ukuran untuk pakaian muslim pria tersebut. WGB Creations menilai kalau harga tersebut sangat layak sekali. Jika anda tertarik dengan baju koko yang kami review kali ini. Anda bisa langsung mendapatkannya melalui link yang kami sediakan di bawah ini.

Wesbite Resmi : Toko Pakaian Koko Pria Big Zise

Selain menjual pakaian kemeja muslim dengan ukuran besar. Anda juga dapat menemukan banyak varian pakaian pria dengan ukuaran super jumbo. Untuk itu, anda harus segera kunjungi website untuk mendapatkan baju koko berkualitas dengan harga terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *