Menu Tutup

Kemeja Cewek Reyva Shirt Lengan Panjang

kemeja reyva shirt lengan panjang

Kemeja reyva shirt lengan panjang bisa menjadi alternatif yang sangat bagus buat cewek cewek dengan postur tubuh gemuk. Dengan design yang menarik dan bahan yang bagus, membuat pakaian ini sangat nyaman untuk anda kenakan.

Kami sangat merekomendasikan pakaian ini untuk WGB Creations ladies yang memiliki tubuh besar. Karena dengan memakai pakaian ini, anda akan terlihat jauh lebih langsung. Sehingga bisa menarik perhatian orang orang yang ada di sekitar anda.

Selain itu, design yang modern juga akan membuat anda semakin percaya diri ketika menggunakan kemeja cewek reyva shirt lengan panjang ini. Untuk itu, jangan sampai anda kehabisan stock produk ini. Karena kemeja lengan panjang ini sangat laris di pasaran.

Miliki Produk Terbaru Kemeja Reyva Shirt Lengan Panjang

Buat sahabat sekalian yang memiliki postur gemuk dan sering mengalami masalah untuk menemukan pakaian yang cocok. Kami sangat merekomendasikan produk terbaru yang sedang trend di kalangan remaja. Model yang bagus ini, dapat mendukung tampilan anda. Karena design pada kemeja reyva shirt lengan panjang akan membuat anda terlihat lebih langsing.

Untuk memiliki produk terbaru dengan bahan berkualitas ini. Anda dapat langsung melakukan pemesanan lewat toko online resmi yang kami rekomendasikan. Supaya anda bisa lebih mudah dalam menemukan pakian yang sedang trend tersebut. Kami akan lampirkan alamat toko online yang bisa anda kunjungi kapan saja.

Website : Toko Pakaian Online Revya Shirt Lengan Panjang

Informasi Tentang Produk

Sebelum anda memesan produk yang sedang viral di kalangan remaja tanah air ini. Anda tentu ingin mengetahui spesifikasi atau informasi tentang kemeja lengan panjang wanita tersebut. Berikut ini adalah informasi dasar tentang pakaian reyva shirt lengan panjang.

  • Model : Kemeja
  • Bahan : Katun Toyobo
  • Warna : Hitam dan Putih
  • Ukuran : XL – 6 XL
  • Harga : 159.000

Itulah sedikit informasi tentang produk terbaru kemeja wanita reyva shirt lengan panjang yang kami ketahui. Jika anda tertarik dengan model terbaru ini. Anda bisa langsung kunjungi website resmi yang sudah kami sediakan di atas. Semoga dengan menggunakan pakaian tersebut. Anda bisa merasa percaya diri dan tampil lebih maksimal sobat WGB Creations.